Cara Meningkatkan Trafik Blog Melalui Reddit

Reddit adalah salah satu situs social bookmarking yang menjaga kepentingan besar dalam dunia blogging. Banyak blogger mendapatkan trafik yang tinggi melalui reddit.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang bagaimana untuk meningkatkan trafik melalui Reddit. Pengguna Reddit mendapatkan lebih dari 5.000 lalu lintas harian dari reddit. Melalui reddit anda akan mendapatkan lebih dari 5.000 kunjungan unik setiap hari. Pengguna yang mengarahkan lalu lintas melalui reddit sebagian besar mendapatkan 65% kunjungan dari Amerika Serikat dan sisanya dari negara lain dan mereka juga mendapatkan jumlah dolar yang banyak jika mereka menggunakan program periklanan terbaik seperti Google AdSense, BuySellAds, iklan Media.net dll.

Meningkatkan Trafik dengan Reddit

Jika anda adalah pengguna baru reddit maka anda harus mendaftar terlebih dahulu di Reddit. Hanya butuh waktu 1 menit untuk mendaftar di reddit. Setelah mendaftar, pertama-tama verifikasi akun reddit anda melalui link di bawah ini. Alasan di balik verifikasi akun anda adalah untuk mencegah terkena banned atau ditandai sebagai spam di reddit.

https://ssl.reddit.com/verify?reason=submit 

Setelah verifikasi akun anda pada reddit, sekarang saatnya untuk mendapatkan trafik. Sekarang Anda harus mengirimkan link website anda di sub-reddit khusus untuk mendapatkan trafik. Sub-reddits adalah kategori di reddit. Sekarang salin link dari posting blog anda dan submit ke sub-reddit yang sesuai dengan artikel tersebut.

Setelah itu pengguna reddit akan upvote dan downvote kiriman anda. Jika artikel anda menarik untuk  dibaca, informatif dan relevan dengan sub-reddit maka posting anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung dan upvotes dan trafik.

Catatan: Saya sarankan anda untuk mengirimkan link blog / website setelah jam 10:00 Los Angeles (PDT). Alasan di balik ini adalah bahwa Reddit merupakan sebuah situs bookmark sosial dengan lebih dari 55% penggunanya dari Amerika Serikat.

Jadi antara dan setelah waktu tersebut sebagian besar orang Amerika sedang online dan mereka akan melihat kiriman anda dan pasti akan mengunjungi website anda.
Ingat : Jangan pernah marah ketika seseorang downvotes kiriman anda karena pada awalnya anda akan mendapatkan beberapa downvotes dan upvotes jadi ingatlah bahwa orang yang downvotes juga mengunjungi situs web anda !
Dalam reddit ada Link Karma dan Komentar Karma. Semakin banyak Link Karma dan Komentar karma anda miliki, trafik blog anda akan lebih meningkat mealaui reddit. Untuk meningkatkan Link Karma saya sarankan anda untuk terlebih dahulu mengirimkan link dari beberapa gambar dari imgur.com untuk mendapatkan beberapa tautan karma.

Hanya sekian untuk tips hari ini semoga trafik blog / web anda dapat terus meningkat.

Semoga Bermanfaat.

4 comments

Mantap pencerahannya gan, di tunggu tutorial menarik lainnya

Reply

Kenapa sekarang di blokir ya reddit

Reply

Post a Comment