Cara Menambahkan Widget Galeri Foto Instagram Pada Blog

Tidak peduli apakah anda seorang blogger fotografi atau tidak, mempromosikan foto atau konten di instagram pasti bisa meningkatkan trafik serta pengikut blog anda. Mengingat instagram yang memiliki jutaan pengguna di seluruh negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Kanada dan negara-negara Eropa lainnya. Jika Anda mencari cara menambahkan widget galeri foto instagram ke situs blogger anda, maka anda telah berkunjung ke tempat yang tepat. Hari ini di artikel ini, saya akan menunjukkan kepada anda, bagaimana cara menambahkan widget galeri foto instagram di blogger. 

Secara default, instagram tidak memiliki widget resmi yang dapat membantu kita dalam masalah ini. Namun, ada widget pihak ketiga yang bekerja dengan sangat baik. Untuk memulai, pergi ke http://snapwidget.com/#getstarted dan buat widget instagram untuk blog anda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Saya telah memasang screenshot di bawah ini untuk membantu anda agar lebih memahami.


Setelah memodifikasi widget render dengan kebutuhan anda, tekan tombol "Get Widget". Setelah itu, anda akan diberikan dengan embed kode HTML untuk gadget, copy semua kode tersebut.

  

Sekarang masuk ke Blogger.com >> Tambah eopik baru >> dan pada tab Edit HTML, paste kode widget yang anda salin tadi. Setelah semuanya selesai, publikasikan postingan anda untuk melihat widget di live action.

Kami berharap tutorial singkat ini mungkin bisa membantu anda dalam menemukan
cara yang lebih baik menambahkan widget instagram untuk blog anda. Jika anda memiliki cara yan berbeda bahkan lebih baik dan lebih cepat dari ini, mohon untuk menyebutkan dalam komentar di bawah ini.

4 comments

NIce Post Jangan Lupa Kunjungi Blog Ane!! ^^
http://aikawafaith.blogspot.com/

Reply

infonya sangat bermanfaat
http://go.idcheat.com/1NzgNEc

Reply
https://www.kubis.online/ mod

Tutorialnya mantap gan, Instagram saat ini memang lag naik daun

Reply

Post a Comment