10 Template Blogger Premium Terbaru 2014

Hari ini saya akan merilis beberapa template blog yang benar-benar akan membuat blog anda terlihat sangat mewah. Kita tahu ada lebih dari sepuluh miliar template yang tersedia untuk platform blogspot di luar sana. Namun sulit dan memerlukan waktu bagi anda untuk menemukan yang terbaik dan premium. Untuk itu, beberapa hari yang lalu, saya telah mencari di google dan hari ini akhirnya saya akan membuat daftar top template blogspot yang dikumpulkan dari berbagai website penyedia blogger template.

Jadi jika anda bosan dengan template anda saat ini maka di sini adalah pilihan bebas bagi anda untuk mengubah tema blog anda dengan yang premium. Baru-baru ini salah satu teman bertanya kepada saya, apa saja koleksi template blog premium pada tahun 2014. Jadi dalam artikel ini saya akan mengulas tentang 10 template blog paling populer baik itu berbayar maupun gratis.

Vortex


Vortex dibuat oleh Templateism pada akhir tahun 2013. Banyak fitur profesional telah dimasukkan. Ini adalah 100% template yang responsif yang akan memberikan penampilan yang mengagumkan pada setiap perangkat elektronik seperti, laptop, Ipad, Tablet dan Multimedia Layar dll.

Vcard


Vcard adalah salah satu template blogger premium dari galeri Templateism. Vcard dibuat untuk informasi pribadi dan pekerjaan resmi. Navigasi murni Coded dengan Jquery sehingga tidak lambat saat loading. Sebuah tombol berbagi sosial smartify ditambahkan dalam template ini untuk membuat desain yang sempurna untuk kedua blogger dan webmaster.

Geeks Gadgets


Geeks Gadget adalah satu lagi dari 3 desain template yang PRO dari Templatesim. Setelah merilis template ini banyak yang download dalam beberapa hari yang membuktikan popularitasnya. Setiap bagian dikodekan secara teknis sehingga template ini merupakan salah satu template dengan loading yang tercepat.

Cody


Cody adalah template profesional berbayar dari Themeforest template gallery. Template ini terlihat responsif pada semua perangkat standar. Namun Cody bukan template gratis untuk di download, Jika seseorang ingin mendownload versi lengkap maka anda harus membayar di ThemeForest untuk mendapatkan Template premium ini.

Bpress


Bpress adalah template blog responsif berwarna hitam di ThemeForest, tapi template ini berbayar. Percaya atau tidak, template ini memberikan tampilan yang sempurna dan serupa di setiap resolusi layar perangkat standar. Template ini memiliki lebih dari seratus pengunduh lebih.

Purez


Purez merupakan template blogger responsif yang memiliki halaman ajax navigasi, slideshow responsif, dukungan Rtl serta sistem komentar facebook bersama dengan yang lainnya. Jadi jika anda ingin terlihat profesionalisme dalam blog anda maka saya akan merekomendasikan untuk mendapatkan template ini dari ThemeForest.

Squid

 
Squid memiliki gaya desain yang fleksibel dan seperti majalah. Telah terintegrasi huruf google dan Jquery gambar slideshow. Menu utama kehijauan dirancang dengan fungsi drop down dan memiliki kotak pencarian yang modern di daerah samping. Template ini dirancang dengan dua warna utama kombinasi putih dan hijau. Untuk mendownload yang satu ini, anda bisa mendapatkannya di ThemeForest.

Idesigner


Idesigner memiliki gadget yang sangat profesional dan salah satu slideshow yang mengagumkan yang bekerja di page home. Memiliki satu menu navigasi premium di atas dan gadget berbagai sosial media di bagian atas sidebar kanan.

Flatmag


Flatmag adalah template premium dan SEO Friendly yang disediakan oleh Templateism. Flatmag memiliki gadget label tiga kolom yang mengagumkan. Terdapat banyak fitur yang menonjol. Template ini cocok untuk keperluan bisnis dan informasi pribadi.

Ipress


Ipress salah satu template responsif terakhir yang saya rekomendasikan. Template ini dirancang khusus untuk pemasar bisnis maupun untuk kegiatan blogging. Sebuah gadget bergaya dan terkemuka dalam template ini untuk memberikan penampilan yang profesional. Memiliki dua kolom untuk posting dan satu sisi kanan untuk menambahkan gadget.

Semoga tampilan blog anda semakin mantap dan profesional. Insya Allah, saya akan membagikan lebih banyak template dalam tutorial berikutnya. Jika ada yang kurang dan masalah dalam konten ini, anda bisa mengkritik di kolom komentar di bawah ini. Tapi berkomentarlah yang baik.

Semoga Bermanfaat.

5 comments

Terima KAsih Saya Sedang Cari Template Buat Blog Jualan

Reply

nuhun, saya lagi cari template premium

Reply

wah bagus ni templatenya kalau seperti yg punya agan yg mana...

Reply

wah bagus ni templatenya kalau seperti yg punya agan yg mana...

Reply

Terimakasih atas informasinya min, sangat bermanfaat!
Jangan lupa kunjungi website kampusku yukk walisongo.ac.id

Reply

Post a Comment