10 Direktori Blog Terbaik Untuk Submit Blog Anda

Mengirimkan blog ke blog direktori adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan trafik blog dan itu sangat berguna untuk peringkat SERP blog anda. Hari ini saya akan menulis blog-blog direktori yang masuk dalam kategori terbaik.

Kirim blog anda ke direktori dibawah ini.


1. Best of the Web Blog Search, direktori blog terbaik yang sangat selektif dan hanya berisi daftar blog berpage rank tinggi dan berharga. Backlink dari direktori ini sangat megah dan layak menjadi terbaik. 

2. EatonWeb Blog Directory adalah sebuah permata yang nyata dengan banyak inbound link berusia dan sistem rating blog. Anda mungkin harus membayar biaya untuk blog Anda ditinjau, tapi seperti Yahoo, biaya review adalah layak beberapa dolar. 

3. Blog Hub menawarkan banyak daftar blog baru dan topik yang hangat. Blog Hub adalah direktori besar untuk daftar situs Anda. 

4. Bloggernity adalah salah satu direktori yang teratur, besar, dan mudah untuk menavigasi blog anda.Terdapat sedikit iklan di halaman utama, tapi itu hanya untuk menyenangkan pembaca. 

5. Blogarama memiliki daftar yang mengesankan yaitu lebih dari 65.000 blog. Situs ini dirancang dengan baik dan mengikuti kategori konten yang sama dengan situs lainnya. 

6. Blog Search Engine merupakan salah satu blog direktori yang paling selektif di web. Dimiliki oleh perusahaan induk Performancing dan berfungsi hasil pencarian powered by IceRocket.

7. Blog Catalog termasuk fitur blog direktori terbesar. Menawarkan kemampuan untuk melakukan pencarian berdasarkan negara, bahasa, atau pengguna. Tanpa embel-embel desain, tapi menawarkan akses yang nyaman bagi anggota melalui pendaftaran blog yang sederhana.

8. Globe Of Blogs memiliki fitur yang banyak dan untuk dicatatkan di situs ini blog anda tidak boleh komersial. Situs ini mungkin tampak sibuk, tapi saya suka situs ini karena mampu melakukan pencarian berdasarkan judul, penulis, atau subjek.

9. Bloggeries memiliki kategori terbaik dan subkategori halaman rumah di internet. Tata letak jelas dan ringkas, dan pembaca dapat menemukan apa yang mereka cari dalam sekejap.

10. Bloggapedia memiliki homepage yang menarik dan tentunya enak dilihat. Pembaca dengan mudah terhubung ke blog dan posting terbaru. Kategori inovatif dan desain yang penuh warna membuat blog ini terlihat hidup.

Sekian untuk tips hari ini, semoga anda dapat meningkatkan trafik blog anda. Jika ada yang lebih baik mohon di share pada kolom komentar.

Semoga Bermanfaat.

2 comments

mantap gan untuk pembahasannya, bisa dicoba untuk daftar direktorinya

Reply

mantab.. segera meluncur ke TKP

Reply

Post a Comment