Cara Cepat Agar Blog Di Approve Adsense

Cara mudah dan cepat di approve oleh Google Adsense itu hanyalah sebuah judul post untuk menarik perhatian pembaca. Padahal pada dasarnya untuk di approve oleh adsense itu butuh perjuangan yang sulit dan lama. Hidup memang butuh perjuangan !

Kata  mudah dan cepat ini adalah agar kita terus termotivasi dan tidak pernah menyerah untuk mendapatkan predikat publiser oleh google adsense. Mungkin banyak yang mengira kalau bermain adsense itu dapat membuat cepat kaya. Apalagi kaya dengan cepat dan mudah, itu salah besar. Jika kamu baru mulai melakukan aktivitas blogging yang isi postingannya jarang-jarang, dan belum memiliki posting yang banyak, maka segeralah memperbaiki niat. Jika anggapanmu tentang adsense dan blogging itu adalah jalan cepat untuk kaya, maka saran dari saya agar cepat-cepat berhenti blogging dan bergantilah profesi menjadi pedagang.

Menurutku, adsense akan benar benar memberikan hasil yang memuaskan jika trafik blog kita ada di angka ribuan setiap harinya. Itu artinya, kita harus memiliki artikel-artikel yang bagus agar semakin banyak orang ke blog kita. Jika kita baru melakukan aktivitas blogging, tentu trafik ribuan itu hanyalah isapan jempol belaka.

Kita harus mulai berpikir realistis dalam melihat adsense. Sudah lama berjuang untuk mendapatkan akun adsense approved, tapi kalo minim trafik, itu sama saja tidak ada hasilnya. Saya tidak mengatakan sia-sia, karena segala sesuatu yang kita usahakan pasti akan ada hasilnya. Namun yang perlu ditegaskan adalah jangan pernah merayu adsense jika postingan kita tidak rutin.

Untuk dapat akun adsense itu sangat mudah, dan memang mudah. Tapi bukan untuk pemula yang baru mulai beberapa bulan. Cara yang paling mudah dan terbukti memang mudah dan cepat adalah displin kita untuk selalu blogging atau posting tulisan. Buatlah tulisan sebanyak banyaknya dan serutin rutinnya. Jangan sehari sepuluh posting, itu kurang maksimal hasilnya. Akan lebih baik jika sehari posting meskipun cuka satu postingan.

Namun jika kamu bisa online-nya hanya bisa seminggu sekali, ada baiknya di-schedule atau dijadwal. Ini akan menjadikan  seolah olah kamu rutin posting tiap hari, padahal cuma seminggu sekali.

Nah itu saja mungkin tips agar blog pribadi kita di-approve oleg google adsense. Banyak jalan menuju Roma, tapi kalau tidak jalan ya tidak bakal sampai juga kan ?

Semoga Bermanfaat.

Post a Comment