Tips Dan Trik SEO Untuk 2014

 Search Engine Optimization pada tahun 2014 terlalu rumit untuk pemula sehingga mereka harus perlu mengikuti beberapa Tips dan Trik SEO Terbaik yang akan meningkatkan blog mereka pada peringkat yang lebih baik di Search Engine modern.

Jadi di sini saya akan sedikit membahas beberapa Tips dan Trik
SEO yang membantu untuk meningkatkan ranking blog anda. Tips dan Trik SEO terbagi menjadi 2 besar yaitu On-Page SEO dan Off-Page SEO.

Di bawah ini saya akan membahas 10 cara terbaik untuk
On-Page SEO.
 
1. Artikel Yang Menarik dan Deskriptif.
Tidak ada yang akan menyukai artikel yang panjang serta membosankan sehingga minat pembaca artikel anda kurang dan artikel yang deskriptif akan memuat semua hal tentang judul artikel.

2. Kualitas Konten.

Jangan copy Paste seluruh konten dari blog lain yang tidak akan pernah membawa lalu lintas anda. Google sangat baik untuk mengetahui isi Duplikat. Hindari kata kunci isian dan trik SEO Black-hat lainnya.
 

3. Judul Yang Manis.
Judul harus relatif dan kata kunci harus hadir di Judul tersebut. Dan panjangnya lebih baik antara 40-65 Karakter.

4. Deskripsi Blog Harus
Relatif.
Tulis yang pendek dan manis sekitar 156 Karakter yang akan menjelaskan seluruh artikel blog sehingga akan membuat blog anda lebih baik di Search Engine Results Page.

5. Optimalkan Rasio Kata Kunci.

Menjaga Kepadatan Kata Kunci Anda dengan cara yang aman untuk tidak mendapatkan Hukuman Algoritma Google.

6. SEO Friendly URL

URL konten harus berarti penuh dengan konten. Kemudian Search Engine mudah menyoroti kata kunci URL anda, itu juga adalah sinyal untuk meningkatkan SEO.

7. Kata Kunci Dalam Paragraf Pertama.

Gunakan Kata kunci dalam paragraf pertama sehingga Mesin pencari tahu ini adalah konten yang benar-benar menjelaskan tentang Judul tersebut.

8. Penggunaan Headings.

Gunakan penyelidik tag h1, h2, dll ... Ini akan membuat pembacaan lebih mudah dan bagus untuk konten anda.

9. Fokus Kata Kunci.

Menyoroti kata kunci dengan tag yang kuat akan meningkatkan visibilitas blog anda sehinga blog anda benar-benar di inginkan oleh pembaca.

10. Optimasi Gambar.

Satu gambar dapat menjelaskan segalanya lebih baik daripada konten yang panjang dan banyak gambarnya, dan Optimalkan gambar menggunakan Alternatif Tags yang bagus.

Demikian sedikit Tips dan Trik On-Page SEO yang dapat saya share bagi anda semua. Untuk Off-Page SEO akan saya bagikan pada artikel berikutnya.


Semoga Bermanfaat.

2 comments

Ingin belajar komputer via online ? Kunjungi saja website

kami di asianbrilliant.com,

Belajar Komputer, Kursus Online

Butuh guru untuk mengajar anak-anak dirumah ? kami

memfasilitasi 1000 guru untuk anak-anak ayah dan bunda,

silahkan kunjungi website kami di smartsukses.com,

Les Privat, Les Private, Bimbingan Belajar

Reply

Tutorialnya mantap gan, Instagram saat ini memang lag naik daun kita bisa pake ig sebagai tehnik promosi blog, ya ga sih??

Reply

Post a Comment