Cara Menambahkan Iklan Adsense Dalam Posting Blog

Kadang-kadang kita merasa khawatir tentang pendapatan google adsense kita dan mencoba untuk menjadi yang terbaik untuk meningkatkan pendapatan tetapi semua sia-sia dan tidak akan pernah dapat berhasil dalam situasi tertentu. Meskipun kita tahu bahwa pendapatan google adsense sebagian besar sangat tergantung pada SEO dari blog anda. Jadi hari ini kami akan memberikan beberapa tips yang menakjubkan di mana anda dapat dengan mudah meningkatkan pendapatan google adsense anda.

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan pendapatan google adsense adalah mengubah lokasi untuk banner adsense anda dan memasukkannya ke daerah yang tepat. Sekarang untuk melakukan hal ini kita akan menambahkan kode adsense di bawah setiap posting. Dengan cara ini anda akan mendapatkan klik maksimum pada iklan anda.

Hati-hati untuk tidak menggunakan begitu banyak iklan di blog anda yang nantinya akan mempercepat loading blog anda.

Cara Menambahkan Iklan Adsense Dalam Blog Anda

Sekarang anda dapat dengan mudah menempatkan iklan di dalam posting blog, cukup ikuti langkah-langkah sederhana dibawah ini :
  1. Anda harus memparse kode AdSense >>> (Parse Disini) Atau (Disini)
  2. Sekarang tambahkan kode yang telah di parse tadi kedalam kode di bawah ini dan kemudian menggunakannya dalam template.
Menambahkan Iklan Adsense Dalam Sisi Kiri Post
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<div style="float:left;">
kode adsense yang telah di parse</div>
</b:if>
Menambahkan Iklan Adsense Dalam Sisi Kanan Post
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<div style="float:right;">
kode adsense yang telah di parse</div>
</b:if>
Sekarang Menambahkan Iklan Adsense Diatas Atau Dibawah Post
  1. Masuk ke blog anda >> Edit HTML >> Expand Widgets
  2. Tekan ctrl+F dan cari kode <data:post.body/>. Jika anda menemukan dua kode <data: post.body/> dalam template anda, coba letakkan kode adsense pada kode <data: post.body/> yang pertama dan jika tidak ada hasil letakkan pada kode yang kedua.
  3. Jika anda ingin menambahkan iklan adsense di bagian atas posting maka letakkan kode adsense anda tepat di atas kode <data:post.body/>
  4. Jika anda ingin menambahkan iklan adsense di bawah posting maka letakkan kode adsense anda tepat di bawah kode <data: post.body />
Jika anda memiliki pertanyaan maka jangan ragu untuk meminta bantuan dengan cara berkomentar yang baik pada kolom komentar dibawah. Sekian untuk tips hari ini. Enjoy !

Semoga Bermanfaat.

Post a Comment